Mobi Ê Kisah untuk Geri ´ 390 pages Download

Epub Kisah untuk Geri

Mobi Ê Kisah untuk Geri ´ 390 pages Download Î [KINDLE] ❆ Kisah untuk Geri By Erisca Febriani – Helpyouantib.co.uk Gue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue? Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo SemogErubah dengan cepat jatuh dalam sekejapSemua perhatian yang dia suka hilang Dan satu satunya cara mengembalikan itu semua adalah dengan meminta Geri menjadi pacarnya Namun Dinda lupa bersama Geri berarti juga bersama luka dan kecewa Lalu pada akhirnya dia paham hubungan mereka hanyalah bencana dan merupakan gerbang awal dari sakitnya rasa patah hat Novel kisah untuk Geri ini emang bikin saya bingung Bingung mau ngekspresiin nya gimana Saya terbawa alur ceritanya Sampai bikin saya tiba tiba nangis tiba tiba ketawa tiba tiba sesak di dada semua serba tiba tiba Saya sudah baca semua novel karya kak Erisca Febriani ini Semua bikin saya gak bisa keluar dari kamar saya Dan novel ini yang paling saya cintai dari novel kak Erisca Febriani Kisah yang tidak hanya menceritakan kisah remaja penuh asmara namun juga menceritakan arti kehidupan yang sebenarnya Karena kehidupan itu seperti roda yang berputar kadang dibawah kadang juga diatas Terimakasih kak Eris sudah menciptakan karakter Geri Dinda yang dulunya saya biasa saja menjadi JATUH CINTA YANG LUAR BIASA

Erisca Febriani Ø Kisah untuk Geri Pdf

An Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kecuali pada satu orang Itu adalah Dinda gadis yang sudah melemparkan sinyal permusuhan semenjak kali pertama mereka berjumpaDinda Kamalia Putri si ueen Bee pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja cowok karena kecantikannya Sampai akhirnya kondisi hidupnya b Baru selesai tadi pagi dan cus langsung buat reviewnya biar nggak kelupaan nih Btw aku tahu novel ini tuh dari Instagram kisahuntukgeri terus baca chat antara Dinda dan Geri dan tanpa pikir panjang langsung ke toko buku untuk memboyong novelnya ke rumahSuka sekali aku suka ide yang diambil tentang latar belakang dari keluarga korupsi Ayah Dinda yang menjadi koruptor ternyata mengubah kehidupan Dinda 180 derajat dia yang dipuja puja jadi berbanding terbaluk jadi diinjak injak Penulis berhasil membuatku bersimpati dengan karakter tokohnya meskipun sempat dibuat sebal di awal bagaimana cara Dinda berinteraksi dengan pembantu rumah tangga fix itu nyebelin sih Manja sekaliNamun semakin berjalan cerita karakternya terus berkembang dari yang awalnya manja jadi seseorang tegar dan mandiri Salut Oh ya kalau biasanya cowok yang tukang gombal Di sini malah ceweknya hehe unik Salah satu adegan favoritku waktu Dinda nelepon Geri malam malam Nggak usah caperCaper sama pacar sendiri masa nggak boleh?Ngimpi lo iya mulut Geri memang tajam banget tapi entah kenapa tetap gemesin di pikirankuIya gue emang lagi bermimpiAwas nyasarKalau nyasar di hati lo sih nggak apa apa dengan senang hati Jangan cuek ke gue nanti kalau ada yang lebih perhatian lo marahMending lo sekarang ke warung Padang dehNgapain?Beli otakDan masih banyak lagi percakapan unyu keduanya '33berharap ada sekuel nih

Text ó Kisah untuk Geri Ø Erisca Febriani

Kisah untuk GeriGue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue? Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo Semoga nanti kita sama sama dipertemukan dengan orang yang balas mencintai kitaKarena apa yang lebih membahagiakan dibanding cinta yang berbalas?”Geri Alfi Secara keseluruhan suka sih ceritanya tpi menurut w 1 kdng udah mau ikutan masuk dlm critnya udh mau nangis tpi kdng critanya kembali ke biasa aja kaya gimana yah w jelasin klimaksnya blum smpai puncak tpi turun lagi jdi ngak dpt2 terus pling kecewa di bagian bab akhir kaya terburu bget ceritanya ngak dijlskan secara detail gitu ngak dpt sma skli kaya meraba yah meskipun cerita yg akhir bget jga di DN tpi seridaknya di ulng lah spya pembaca ingat oh iya ini ada di cerita DN dan jga ngak menutup kemungkinan ada yg bru baca kan ngak tau ini nathan apain dinda kok bisa berubah 3 Dri segi penulisan bnyk yg typo w dapat nama pemeran kdng ngak sesuai yg diawal4 Yg dinda telat awal semster genap katanya tpi ada MOS bknnya klo ada MOS itu semester ganjil5 Katanya geri pentolan skolah tpi di sikut kok pingsan iya manusia biasa tpi kan dia udh biasa kelahi